Silahkan liat-liat baju maupun jaket naruto

Kamis, 18 Maret 2010

Koleksi Kaos Naruto

hay para naruto fans club...
Kalian semua pasti sangat beruntung banget masuk blog ini...
Kenapa??????
karena disini adalah toko online yang khusus menyediakan berbagai macam pakaian naruto...
ayo bro...buruan pesan sebelum terlambat





Kaos-kaos






Keterangan :

Apabila Anda tertarik dan ingin memesan kaos ataupun jaket yang tertera diatas
harap hubungi no. o85729862
Harga barang akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000,- sebagai ongkos pengiriman

15 komentar:

  1. no hp yg bisa dihubungin kok kurang angkanya?gimana aku mau beli nih bos,,,kalo dah baca hubungi saya di 085233319688 saya minat sama jubahnya ni

    BalasHapus
  2. iya.. no hpnya kurangg tuuh, pdhl mau order..

    BalasHapus
  3. mau jualan kok no hpnya gak lengkap...jaan jaan...

    BalasHapus
  4. wah, di jubah akatsuki awan merahnya kurang tuh.....

    BalasHapus
  5. apa ada juga dijual kostum naruto+atribut untuk anak usia 3-4 tahun?

    BalasHapus
  6. iya no hpnya kurang angkanya
    q infin sekali membeli jubah aktsuki n jaket chunin gmna atuh???
    tolong dong no hp yg bsa d hubunginya lengkap
    trmksh

    BalasHapus
  7. ni blog msih aktif gaak??
    trtarik neh ane

    BalasHapus
  8. mau beli sasuke suit (black) masih ready g gan?

    BalasHapus
  9. Nomerku ini,087838184545 minat jubah,untuk anak...hub aku...

    BalasHapus